Sabtu, kantor lah, 13:20 a.m
Ya ampun gangguan hari ini banyak!
Banyak-nyak sampek aku baru bisa ol ym+ gt jam 9.
Baru bisa post blog jam 13:20
Bukannya mau ngeluh, cuma kasih info aja
aku nggak ngeluh...
ya ya dikit sih tapi aku nggak ngeluh dan nggak mau jadi pengeluh
ok ya akhir-akhir ini agak bete tapi aku nggak ngeluh
[bukan tata bahasa yang bagus, jangan ditiru sodara-sodara]
kerjaan masih banyak
well, jadi aku nggak bisa lama
barusan iseng masuk youtube
ketik daniel powter - bad day
dan keluarlah single clip yang ..... BUAAGUSS SEKALI!
kalian harus nonton nih :
trus iseng juga masukin search key "little miss sunshine" dan keluar ini :
duh! jadi pingin nonton LMS lagi
nova
winamp play : michael bubble - everything
about me
- anantasean
- it's me nova, so glad to meet you all and thanks for reading my blog. i'm private but love sharing with anyone. have fun :)
my lovely pals
Labels
tweet tweet
Friday, October 31, 2008
Thursday, October 30, 2008
tugas tugas tugas!
Jumat, kantor, 14:10 am
coba ada yang bilang gini "nov, ini masi jam kerja! ingat aktualisasi diri"
ARRGGHHH!!!!
Hari ini aku cuma mau teriak
ARRGGHHH!!!!!
Mb L : "Nov, bajumu itu loh, celananya jangan warna coklat dong"
Aku : "Kenapa mbak nggak matcing yah ?"
Mba L : "Hehe, iya"
Aku : ".........."
ARGGGHHH!!!!!!
Apa sih yang salah, emang aku yang nggak bisa matching-in baju ?
Ataw pompa air di kos-kosan yang udah 3 hari ngadat!
Alhasil kalau mau mandi harus ngusung air dulu
Dan naas tumpukan baju kotor-ku menggunung
ARRRGGHHH!!!!!!
Pagi ini
Reen : "Nov, udah ngerjain tugas basdat ?"
Aku : "Tugas yang mana ?"
Reen : "Tugas basdat! yang resume tiap minggu itu loh, lupa ya ?"
Aku : "........ iya, Rin"
ARRRRGGHHH!!!!!!!
Mana yang namanya aktualisasi diri ?
[Setidaknya aku sudah berusaha menjadi vegetarian terhitung tgl 27 oktober 2008 pukul 8 malam]
STOP JADI PENGELUH!!
SEMANGAT!
CIAYO!
GANBATTE!!!!
nova
winamp play: maroon 5 - won't go home without you
coba ada yang bilang gini "nov, ini masi jam kerja! ingat aktualisasi diri"
ARRGGHHH!!!!
Hari ini aku cuma mau teriak
ARRGGHHH!!!!!
Mb L : "Nov, bajumu itu loh, celananya jangan warna coklat dong"
Aku : "Kenapa mbak nggak matcing yah ?"
Mba L : "Hehe, iya"
Aku : ".........."
ARGGGHHH!!!!!!
Apa sih yang salah, emang aku yang nggak bisa matching-in baju ?
Ataw pompa air di kos-kosan yang udah 3 hari ngadat!
Alhasil kalau mau mandi harus ngusung air dulu
Dan naas tumpukan baju kotor-ku menggunung
ARRRGGHHH!!!!!!
Pagi ini
Reen : "Nov, udah ngerjain tugas basdat ?"
Aku : "Tugas yang mana ?"
Reen : "Tugas basdat! yang resume tiap minggu itu loh, lupa ya ?"
Aku : "........ iya, Rin"
ARRRRGGHHH!!!!!!!
Mana yang namanya aktualisasi diri ?
[Setidaknya aku sudah berusaha menjadi vegetarian terhitung tgl 27 oktober 2008 pukul 8 malam]
STOP JADI PENGELUH!!
SEMANGAT!
CIAYO!
GANBATTE!!!!
nova
winamp play: maroon 5 - won't go home without you
Subscribe to:
Comments (Atom)