Sunday, August 9, 2009

Bosennya kalau ngangur

Diposting oleh anantasean di Sunday, August 09, 2009
hi,

sekarang masih jam 10 pagi dan aku sudah mules karena kurang kerjaan. kalau diingat-ingat dulu, di kerjaan lamaku, aku sama sekali nggak punya waktu untuk santai (kecuali jam sholat atau jam istirahat) but now! beda banget! karena :
1. aku nggak punya line telepon sama sekali dan meskipun ada itupun nggak mungkin ada orang yang menghubungiku (untuk saat ini) di line kantor. padahal dulu aku harus mengatasi 2 line telepon (kadang 3)
2. aku bekerja sebagai admin yang mengurusi billing pelanggan corporate. Dan kerjaan admin paling sibuk diawal bulan aja! Hmm.. sekarang tanggal berapa ? 10 dan aku sudah nganggur total nggak punya kerjaan. semua rekap kerjaan sudah selesai, dokumen sudah terkirim. So then.. what ?
3. lingkungan baru dan aku masih kikuk. and i'm kind of introvert too, so it's just little difficult too me. terutama karena disini semua orang sibuk dengan urusan masing-masing. bayangkan 5 divisi dalam satu ruangan. it's just crowded but silent. di dalam keramaian tapi aku merasa sepi (kayak lagu Dewa19)
4. Liburan kuliah.. oh God please 7th september come faster!

jalan keluar yang dilakukan :

1. surfing on internet. baca diary meg cabot, steph meyer, sherina. pelototi kompas, detik. nyoba edit blog (i do right now!)
2. nerusin nulis novel (aku lagi panas-panasnya nulis novel) hope this one would be better.
3. chat (the best way to run from bored day)

hoamm... sekarang agak ngantuk. pingin banget tidur. semalem kena serangan ganas nyamuk + musim panas surabaya yang bikin kemringetan + perut mules dari pagi, nggak tau kenapa.
yup, aku lagi suka banget nonton film. there's a lot good movies you should watch. i already check this :
1. Ice Age 3
2. Transformer
and they all recomended to watch.

sekarang mau ngapain ya?
tulis-tulis lagi ah, love writer, love reader
see you soon guys

xoxo,

nova

5 komentar:

Andri Journal said...

Kerja di swasta ama pegawai negeri itu beda.Kalo di swasta,gak ada kerjaan,malah susah.Kalo pegawai negeri,gak ada kerjaan,seneng bukan buatan. :p Wah,lg nulis novel ya?Kalo dah jadi buku kabari aku ya. ;)

anantasean said...

hola pak!! lama banget ngggak mampir..
yuhu doain jadi buku :D

kuro2 said...

walah.. aQ atjah malah Nganggur Tiap hari.. Tpi Digaji Loh
hehehe...
Udah Disyukuri atjah !!

anantasean said...

@ pak kuro : iya, bener kalau kita itu harus bersyukur atas semua yg dilimpahkan ke kita. Dikasih sibuk, ya dijalani, dikasih santai ya dinikmati. begitu to pak ?

kuro2 said...

mantabb... :)

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review