Tuesday, March 30, 2010

This is It! Dino and Harry Potter

Diposting oleh anantasean di Tuesday, March 30, 2010
Dear reader,


















Aku Dino. Hohohoho kalian pasti bingung kan kok aku bisa login blognya nova, soalnya aku telah membajaknya! Sekarang aku akan sering-sering masuk kesini dan memposting kegiatan sehari-hariku. Memangnya cuma nova aja yang bisa 'nyampah' disini, dino juga bisa dong.


















Aku suka jalan-jalan di kamar nova selagi dia kerja dan kuliah.


















Hup..


















Menuju ke bantal, tempat favoritku di dunia ini..


















Tunggu, sepertinya ada sesuatu disana


















Apa itu ?


















Waw.. novel Harry Potter and the Sorcerer's Stone


















Hmm.. Owhh... Jadi gitu ya..


















HUWAHAHAHA.... LUCUU!!!


















Aduh.. mulai serem nih.. kok deg-degan ya ?


















.. capek..akhirnya selesai juga...


















Masih ada lanjutannya , seri kedua, Harry Potter and the Chamber of Secret


















aku tahu, nova pasti menyimpannya disana *ketawa ala setan*


















... Ayo dino, sedikit lagi sampai...


















Got IT! aku memang atletis..


















Kembalikan dulu bukunya..


















Sekarang waktunya cari buku kedua..


















Aduh kok gelap banget.
*celingukan*
Panda! tolong bantuin senter dongggg!!!


















Makasih


















ini dia, seri kedua..


















Tarik pelan-pelan, aduh kok tambah berat ya


















Hah..akh..hir..nya..hah..hah..ayo..baca


















Ups!


















Sudah jam 12 malam! Cuek ajah yang penting baca..


















Nova : "Dino!!!! udah jam 6 pagi nih. BANGUN!... eits, apa itu diatas bukuku ?"

Hihihihi.. maaf nova, aku nggak sengaja :P

THE END

2 komentar:

indrunk said...

ini kayak blog tentang gigi susu yang sering km baca itu yha che ?

menarik.. lanjutkan :D

anantasean said...

@ndhree : idenya memang dari milky tooth. cm sayangnya nggak punya kamera setingkat SLR, dino pasti kelihatan makin guanteng

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review