Sunday, April 4, 2010

Kangen

Diposting oleh anantasean di Sunday, April 04, 2010
dear reader,

Lama banget nggak jadi "cerewet" di blogku sendiri. sangat menyedihkan memang. bukannya sombong atau apa - secara bos lagi sakit (operasi hamil di luar kandungan - believe it or not, it can BE happen) jadi aku harus mengurus semua pekerjaan sendiri. A little bit confusing but somehow if we do something in trust there will be a miracle (baca : mendadak hebat)

Jadi, mumpung pekerjaan belum datang menghampiri (biasanya mulai tgl 7) aku akan mengisi kehidupan blogku yang mulai jamuran ini. dengan beberapa update tentunya.

Satu, soal pernikahan Bakrie dan Nia Ramadhani yang habis dana 100 milyar. Pernah baca di sebuah tweet, laba bersih sebuah perusahaan koran nasional kira-kira 1 M per tahun, jadi kalau mau married seperti mereka minimal cari uang 100 TAHUN dulu ya..

Dua, facebook mulai basi. maaf kalau ada pihak yang tersinggung tapi ini betul-betul keluar dari lubuk hatiku yang paling dalam. lama-lama eneg juga baca status semua orang yang rata-rata mengeluh atau beberapa orang yang iseng ganti status biar fenomenal. Just wondering, kalau tiba-tiba aku ganti status facebook " is married" ... ? So what ?? twitter more fun!

Tiga, musim hujan musim kawin. sementara ini sudah 2 orang yang bakal menyewaku jadi pager ayu (bhs maduranya : the beautifull fence). ada yang mau daftar lagi. Bulan Juni masih kosong :P

Empat, Arema menang 6 - 1 dari Pelita Jaya. waktu skor 3-0 aku masuk kamar gara-gara nggak tega lagi lihat wajah pemain pelita jaya tapi di dalam kamar aku bernyayi
" Ha ha ha ha ha
Hi hi hi hi hi
Arema menang lagi.. " *dalam nada lagu cinderella*

Lima, buku kick andy ku HILANG!!

Enam, Gayus Tambunan "the 28 million man" pulang ke tanah air disambut meriah oleh polisi dan wartawan. Slogan pajak jadi berubah " hari gini gak korupsi apa kata dunia ?" --> ada gerakan sejuta facebookers tidak bayar pajak untuk keadilan atau apa, aku lupa. Menarik, ada yang mau ikutan ? what do you think ?

Tujuh, baru-baru ini aku bantuin temen kos bikin email baru. Dalam hati sih mencelos, hari gini gak punya email ? tapi setelah membantunya membuat account google, aku baru tahu kalau verifikasi account google sekarang lewat sms. awalnya nggak percaya ternyata setelah memberi no handphone, sms dari google nonggol juga. Wooppss... kurasa soal tekhnologi, aku sama sekali nggak berhak sombong. Semakin kita mengejar ketertinggalan tekhnologi, makin tekhnologi itu lari spint meninggalkan kita.

Really excited to click "terbitkan entri" right now and hear your voices..

ttyl,

nova

3 komentar:

indrunk said...

akhirnya kamu update juga che..love to see you writing again :D

how's life ?
jarang keliatan dikampus..*halah, padahal aku baru nongol sekali dikampus* hahaha..

semangat terus che!
*kiss kiss*

anantasean said...

@ndhree : statusku invisible mahasiswa ndri. klo cuaca cerah baru nanti kelihatan hehe..

petirr said...

Nova, satus mahasiswamu 'Gue Bangeeett' ahahhahahahaa

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review