Tuesday, February 6, 2007

Filosofi Kopi

Diposting oleh anantasean di Tuesday, February 06, 2007
Cerdas, itu pemikiran yang keluar dari kepala saya, setelah selesai membaca cerpen filosofi kopi ini. Dee, pengarangnya, memang hebat banget, idenya memandang kehidupan seseorang dari "secangkir kopi" membuat saya mengacungkan 2 jempol untuk perempuan bandung ini, it's simple! it's great!!

Sedikit tips dari saya, untuk membaca buku ini, kamu harus dalam keadaan "fit" (dalam artian siap membaca), karena banyak kata-kata planet yang akan kamu jumpai, lebih bagus lagi, sambil dengerin mp3 player :D

oya, en be : thanks alot buat mas MbambonK, yang udah minjemin buku ini ke saya (yang mau bilang "nova ini kok nggak bondo"de el el, sono ke gunung aja !!) :D. Jangan kapok minjemin saya lagi ya mas. hmmmm...... aku kasih 4 bintang (dari lima bintang) buat buku ini. Happy Reading !!

1 komentar:

indrunk said...

woi...aku blm baca yg ini..ojo di balekne sek..pertama baca aku ra ngerti isine :D

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review