Tuesday, February 6, 2007

New Look

Diposting oleh anantasean di Tuesday, February 06, 2007
Berawal dari keingintahuan, saya mencoba-coba untuk membuat blog di blogger ini. Saat saya siap untuk mengutak-atik di "bengkel" blog ini, sepertinya ada yang belum saya ketahui, "nov, blogmu itu udah versi 2, jadi agak susah edit-an nya", lesu.

Akhirnya, terbengkalai sudah blog ini selama berhari-hari, minggu-minggu, bulan-bulan, sampai suatu pagi, saya mendapat offline message dari seorang teman "nov, liaten blogmu". Dag dig dug deerrrr....... it was changed!!!! and also nice blog, wah ternyata temen saya itu perhatian sekali dengan blog saya ini, yang terbengkalai akibat kedangkalan ilmu si pemiliknya :D

Last words.... thanks a lot buat Arik (seorang teman itu) yang mendandani "si Princeton Girls" jadi cantik. Dan kini giliran saya, untuk memberikan "jiwa" buat blog ini, doakan saya!!! (benteng Takeshi bangetzz!!)

Good Job! Mission Completed! Two tumbs up for you Rik :)

1 komentar:

indrunk said...

Selamat Berjuang...!!

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review