Tuesday, July 15, 2008

BUTUH CURHAT!

Diposting oleh anantasean di Tuesday, July 15, 2008


Semoga hari ini aku bisa melewati hariku dengan tenang..Amien...
Sudah selama 2 bulan ini (baca: nggak pulang ke rumah) karena sibuk, benar-benar sibuk! gangguan speedy terus membludak, bos-bos ngecepret aja, orang kantor pada stress semua dan ditambah UJIAN UAS yang 100% aku nggak tau arah jawabannya kira-kira kemana ????

But, seperti kata pepatah "waktu kan menjawab..." akhirnya semua petaka itu bisa kulewati satu demi satu, yah meskipun sedikit diiringi perasaan marah, mulut berbusa karena marah2 mulu, suara winamp yang aku setel kenceng sampai kupingku budeg tapi aku berhasil melewati hari-hari lelahku di kantor.

Lanjut, aku berangkat ke kampus, naik motor vega setengah jumping karena nyaris telat. Ujian mulai jam 1/2 lima sore dan aku berangkat dari kantor jam itu juga.
Sampai di kelas mlongo liat soal (tuing..tuing nih huruf apa artinya yahhh...) akhirnya beraksi deh, lirik kanan- lirik kiri, senggol kanan - senggol kiri dan alhamduliah selama UAS ini, kertas ujianku bisa terisi penuh tanpa ada aral rintangan yang melintang (sebodo amat penjaga ujian ngelirikin aku terus!)

Akhirnya minggu ini aku bisa bernafas lega, pulang normal (baca : jam 6 sore), lumayan bisa dapat pinjaman laptop tiap sore dan bisa ngelanjutin nulis
cuma akhir-akhir ini, badanku menunjukkan gejala-gejala demo. Badan pegel-pegel, rambut rontok melulu (aku sampai stress beli semua produk sampo dan nggak ada satupun yang berhasil), kemarin siang aku terserang maag dan akhirnya terkapar di mushola. hiks..hiks...
"Kapan aku bisa libur ?"

nb : tanteku dari Belanda datang ke Indonesia dan dia ada di Malang sekarang, insya Allah aku mau cabut ke Malang besok jumat, doakan saya!!!

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review