Friday, July 18, 2008

Turnamen Catur

Diposting oleh anantasean di Friday, July 18, 2008
Wooaahhhh!!!!

Akhirnya aku bisa bernafas lega, setelah deg-degan main catur ngelawan seorang bapak dari Darmo (sial! nih orang kagak mau ngalah padahal kan gue pupuk bawang) dan akhirnya berakhir dengan gue MENANG!!

Menang.......gung malu :(

akhirnya dengan perasaan terkoyak-koyak dan wajah tersenyum pucat pasi, aku cabut juga dari "kursi panas" sekenceng-kencengnya but,
yeah, sebenarnya aku sudah siap-siap mau pulang ke Malang malam ini (baca postingan gue sebelumnya) tapi salah seorang bapak (kebetulan kita sekampung) ngajak bareng pulang. Okelah..secara aku anak yang baik hati dan tidak sombong... kuterima ajakannya.

Tapi masalahnya nih orang juga ikut turnamen catur...dan dia MENANG trus... kali ini artinya menang betulan.
akhirnya yang bisa kulakukan cuma duduk di pojokan, ditemani salah satu komputer yang masih on dan nge-blog tanpa arah.

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review