Tuesday, July 22, 2008

Long Memories

Diposting oleh anantasean di Tuesday, July 22, 2008
Sekarang, jam 3 sore.

winamp play "singing pixie" Sherina. tiba-tiba ada window ym terbuka dari kakakku yang memberikan link foto-foto yang baru diambil waktu liburan di malang kemarin.
Wah! dengan penuh semangat kubuka satu - persatu foto. kebetulan tanteku itu menyimpan semua foto masa kecilku dan seluruh keluarga, jadi deh aku kayak buka album "biru" keluarga.
disini aku mau menyelipkan beberapa foto kecilku

<< hayo mana yang fotoku ? kanan atau kiri ?












Habis konser klo nggak salah waktu 17 >> Agustusan.. lagunya tenda biru hahahks




<< udah lupa kronologis kejadiannya gimana, yang jelas aku masih keliatan cute banget kan ??


Banyak yang bilang kalo aku dan kakakku itu mirip banget dan kita berdua selama ini mati-matian ngotot membedakan diri tapi setelah aku lihat foto ini, sekarang, ternyata gue sadar emang kita mirip banget kak!

:)

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review