Thursday, October 23, 2008

Leave Your Comment

Diposting oleh anantasean di Thursday, October 23, 2008
Jumat, kantor dong, 12:05 siang

ALHAMDULILLAH!!
Gangguan turun juga.
Memang sudah kebiasaan di gubeng, kalo habis hujan, ggn muncul banyak [fyi : semalem hujan turun deres banget!] dan sejak pagi, aku dibuat tidak berkutik di mejaku. Tapi masiiiih sempatttt aja 2 X mati lampu, damn! uuuppss....

Sekarang jam istirahat, jadi aku boleh nulis di blog dan itu nggak nge-langgar program aktualisasi-ku, yes!

Berhat curhat dari Rina, aku jadi tahu ternyata hidden penggemar blog-ku ini banyak! Wah senangnya...

Aku : "Tapi kamu kok nggak kasih komen sih Rin" *wajah menuntut*

Rina :*wajah malu-malu* "hehehe.... gini loh nov, kemarin aku udah semangat banget nulis komen buat kamu, panjang lebar tinggi tapi waktu aku klik submit eh ternyata gagal dan minta syarat panjang-lebar, males deh, cape deh. Kayaknya kamu perlu posting bagaimana caranya untuk me-reply/kasih komen di blogmu deh"

Aku : .......... *dalam hati menjerit*

Masak iya sih, kalian tidak tahu cara me-reply di blog ku ini ??!!!!
Sedangkan anak umur 4 tahun di Jepang sudah bisa membuat radio sendiri, anak umur 5 tahun di amrik sudah bisa bikin virus komputer ??!!!!

pffhh...

Baiklah, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, aku akan menjelaskan cara kasih komen di blog ini.

step1.


Klik tulisan komentar [yang ditunjuk panah]









step2.
nah step inilah [yang menurut rina, membingungkan]
disini setelah kamu menuliskan komen di kolom besar,
KAMU HARUS MENINGGALKAN IDENTITAS!

ada 4 pilihan :

1. pakai goggle account-mu [recommended]
2. open id baru [sangat tidak recomended] karena ribet, kalian harus login dulu id yg kalian pilih
3. name/url : ini paling simpel, cocok buat kalian yg sama sekali tidak punya id apa-apa. tinggal tulis nama + url klo punya blog/web.
4. anonyomous : kalo males klik ini aja, tapi di kolom komennya kasih namamu ya, teteup!
5. Klik publish





Udah!
jam 13.00, waktunya kerja lagi

cheerioo

nova

winamp play : sixpence none of the richer - breathe your name [jadul tapi enak :)]

2 komentar:

reen@ said...

Hmmm....
Inilah yang namanya bumerang makan tuwan..
Habis nyuruh posting TUTORIAL nge-COMMENT, dipaksa² leave comment.
Rasanya segala hal dihalalkan demi mendapatkan 1 komen...

eniwei, inilah komenku. segera telpon kl udah terima komenku! ditunggu

*c_d

anantasean said...

4 reen
terima kasih ... sangat mendukung sekali....
*ngasah golok*

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review