Friday, October 17, 2008

Kerja, dikantor, sendiri ...

Diposting oleh anantasean di Friday, October 17, 2008
saturday, at office, 8:45 am

Special note buat mbak yuli (if she read this) : mbak, maaf banget ya, bukannya aku nggak mau nganterin ke dokter gigi tapi orang-orang pada belum dateng nih jadi aku belum orderin semua gangguan, klo aku ninggalin mereka i will fell soo guilty... especially setelah aku ninggalin mereka seharian kemarin :(

Yes i do, i fell guilty

1. Aku udah ninggalin kerjaan dan tanggung jawab sebagai seorang pengorder ggn yang baik hati dan bertanggung jawab?
2. Aku turut andil nyolong asbak :(
3. 4 somebody above there : duitmu masi di aku, HARI INI AKU MASUK

Oke, itu dosa-dosaku kemarin, semoga pengakuan dosa ini bisa diterima (case closed)

*************

Lagi-lagi hari ini mbak hurin berteriak : "Nov beneran deh aku mau DIET, pokoknya diet" segala macam peralatan udah disiapin, mulai dari timbangan, alat olahraga (entahlah namanya apa yg jelas bunyinya kayak gergaji), korset!!!
Tapi tak lama eh dia ngomong gini : "Nov, keliatannya ginger cookiesmu enak deh, coba ya" dilanjut "Nov, tumben beli brownies amanda, duh minta ya"

4. Sorry mbak hurin, bukannya aku mau menggodamu dengan semua itu tapi sumpah AKU DIKASI (case closed again)

Menurutku sih, mbak hurin itu nggak gendut. Yaaa.. bisa dibilang sih komes tapi itu masih normal-normal aja. Kalo menurut perhitungan badan yang ideal itu kan : berat ideal = tinggi badan - 110 dan ternyata berat mbak hurin itu ideal kok tapi kenapa sih cewek-cewek KERAP mengecap dirinya GEMUK ??
*aku aja yang pinggin gemuk susah :( *

Gini ya cewek-cewek
Saya sudah jenuh mendengar keluhan seperti itu (mbak hurin, BUSUG kalian terutama). menurut buku "beauty case" yang kubaca:
Cowok itu mempunyai selera yang macam-macam, ada yang suka dengan cewek gemuk karena itu perlambang kesuburan. Contohnya liat dandanan ladies-ladies eropa tahun 40-an atau gampangnya liat aja Kate Winslet di Titanic, dia gendut kan ?
Dan ada juga cowok yang suka cewek berbadan ceking, dada rata, kurus contohnya nggak usah jauh-jauh liat aja model-model sekarang

Jadi jangan sekali lagi mengeluh soal badan kalian yaaa :)

Buat pak G : makasih buat ephorbianya, sekarang mataku bisa seger nggak melulu melototin komputer :)
Pak S : thanks for the party, i do recommended for your new project soon hahaha
Edo : Kelanjutan naruto seru banget, nggak sabar mo nyeritain kamu do. kata kuncinya : Sasuke itu tolol :P

sad note : kok yang ngasih komen sedikit yaaa.... haiii kemana kalian semuaaaaa

winamp play : mychael danna- first push *ost nya little miss sunshine*

4 komentar:

devie said...

oke, aku kasih komen ini. baik kan?

*) lagumu di email donk!

anantasean said...

ntar deh kukirim via ym oke ;)

Anonymous said...

siapa ya yang kemaren di lift kampus tanpa rasa bersalah dan muka sok lugu bilang gini:

"duh kak kamu kok makin gemuk sich"

*nggelar ring tinju*

anantasean said...

4 busug yang agak cantik
bener loh kamu kemarin keliatan gemuk *serius*
semoga aja aak tom-tom suka dgn tipe cewek gemuk. tapi bukan berarti kamu mirip KATE WINSLET LOH YA!

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review