Thursday, October 23, 2008

STPS

Diposting oleh anantasean di Thursday, October 23, 2008
Kamis, di kantor, jam 16:10 sore

Waktuku tinggal 20 menit sebelum berangkat ke kampus tapi aku mau update dulu. HARUS update!

Hari ini, aku sepertinya berubah status dari orang-nggak-penting jadi orang-agak-penting. Pak J mengirimiku email, yang pastinya di-share ke semua bos, yang berisi jajak pendapat soal PCAN. Wah! PAK J!

Well, kurang-lebih akhirnya seperti inilah jawabanku :

Assalamualaikum. wr.wb

Menurut saya, team work yang berjalan saat ini sudah cukup baik dan lancar. Namun ada beberapa hal yang seharusnya dipertahankan dan ditambah spt :

1. saat acara coffe morning, acara games harus ada (cth : game buzz) dan kalau bisa setiap bulan ada games baru. karena, selain untuk menambah persatuan team juga bagus untuk me-refresh pikiran :)

2. jika memungkinkan, bagaimana kalau sekali-sekali rekreasi yg dekat-dekat saja, cth nya : kbs atau kenjeran

Mohon maaf dan terima kasih

Nova *_~
noted : lain kali kayaknya nggak perlu nambahin *_~ deh, itu kan kekanak-kanakan, ingat aktualisasi diri!

Kurang 15 menit

Rina, tengkyu banget yah udah ngingetin tugas Bu R.K.H. yang sangat-sangat tidak adil itu. Oh coba kalau dia ada di posisi kita! Keluar kantor jam 1/2 5, kebut-kebutan campur debu di jalanan, sampek jam 5 sore itupun udah diomelin.

Bu R.K.H. : "jam masuk itu 16.30 dan saya menunggu sampai jam 17.10 baru ada anak yang muncul! saya ingin minggu depan, anda mengumpulkan surat tanda bukti!" dengan wajah merah padam.
Kita : "Kita kerja buk! baru pulang jam 15.30 itupun jarang banget 15.30-tet!-nya. gezz!" jawab kita dalam hati dengan wajah merah hitam --> kena asap kendaraan.

Akhirnya, jadilah surat "BUKTI JAM PULANG PEGAWAI YANG JADI MAHASISWA" yang mesti diserahkan sore ini ke bu R.K.H dengan ancaman penuh kecaman yang sangat tidak manusiawi dan tidak masuk akal : Mahasiswa yang telat + tidak mengumpulkan surat bukti = tidak masuk kelas

Udah lewat 5 menit!!!!!!

Terakhir! kurasa, Bu R.K.H, anda mungkin butuh program aktualisasi diri

PEACE!

nova

winamp play : jammie cullum - mind trick

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review