Thursday, January 15, 2009

Confession + Desperate + Jealous

Diposting oleh anantasean di Thursday, January 15, 2009
jumat, di kantor

hai !

tau gak sih, hal yang paling nyebelin waktu ngisi blog dari kantor apa ? gangguannya banyak banget! akhirnya sekarang aku lupa mau nulis apa, sigh

oya, barusan iseng masuk ke web meg cabot. dia kemarin mengadakan semacam farewell party untuk Mia Thermopolis karena seri terakhir Forever Princess akan mengakhiri petualangannya. meskipun begitu, ratusan tempat duduk yang disediakan untuk penggemar Mia Thermopolis terisi penuh. acara berjalan menyenangkan meski ada beberapa yang menangis dan Meg menandatangani - untuk yang terakhir kalinya - buku forever princess nya.

hmm, i'm wondering

kehidupan seperti meg cabot. penuh dengan buku. hari-hari dihabiskan di perpustakaan. jauh dari keramaian orang. yang jelas jauh dari kata stress karena dia sangat menikmati pekerjaannya.

aku mau kehidupan itu.

seperti kalian tahu, kalau belum tahu kuberi tahu, aku manusia privasi. aku suka berdiam di kamar, menghabiskan waktu membaca novel atau sekedar mendengarkan musik atau main Sims dari pagi sampai sore. aku jarang main keluar rumah karena itu setiap ada acara aku mempublikasikannya disini. dan kalian bisa lihat, sedikit sekali acara itu. ya kan ?

bangun tidur - mandi - berangkat kerja - kuliah - tidur, besoknya sama, bangun - mandi - kerja - kuliah - tidur, besoknya lagi tetep B-M-K-K-T.

hyaa! intermezo, barusan aku dimarahin pelanggan :(

have fun nova, have fun nova, aku selalu mengulangi kata itu pada diriku sendiri
*tarik nafas panjang*
*buang nafas panjang*

lagu the corrs - everybody hurts sedikit menghiburku
hmm... akhirnya tak ada kata lain yang bisa menaikkan mood ku, selain ...

AZA! AZA! FIGHTING!

SEMANGAT!

HAVE FUN!

* fell better *

nb : but i'm still wondering at all

nova

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review