Thursday, May 28, 2009

the Vampire chronicle

Diposting oleh anantasean di Thursday, May 28, 2009
jumat, 29 mei 2009

akhir-akhir ini, topik mengenai vampire betul-betul menarik perhatianku. sebetulnya ketertarikanku mengenai dunia vampire sudah ada dari dulu. Berawal dari film Van Helsing (2004) dengan pemeran utama Hugh Jackman (pemeran wolfverine di x-men, kalau nggak tahu) dengan cerita yang berseting di Transylvania (yang dipercaya sebagai tempat awal mula keberadaan dracula) pada abad 19. Diangkat dari novel best seller "Dracula" tulisan Bram Stoker. Action plus horror yang menegangkan, kucing-kucingan, senjata perak dan semuanya, betul-betul membuatku terpesona.












trus juga ada film Blade dan seingatku sampai ada tiga seri, cmiiw. kali ini berseting dunia modern, sekarang. dimana vampire-vampire suka clubbing dan doyan pesta, tapi tetep vampire disini nggak tahan matahari, perak, salib dsb. tapi di seri berikutnya, vampire-vampire itu semakin kuat dan semakin kebal dengan senjata, tekhnologinya pun semakin canggih. Peran utamanya Wesley Snipes, yang adalah orang negro, terobosan baru dunia vampire karena biasanya dipenuhi oleh orang-orang kulit putih pucat. Cerita ini diangkat dari comic Marvel.


Blade!









lalu ada film terbaru yang kalian semua pasti tahu, Twilight. aku percaya kalau sosok Edward Cullen (pemeran Robert Pattinson) adalah orang yang paling dipuja oleh semua perempuan di seluruh penjuru dunia, untuk sekarang. cerita yang dibuat Stephanie Meyer ini sungguh brilian. Vampire baik yang jatuh cinta pada manusia. Mungkin baru ini ada film vampire drama action, bukannya horror action seperti pendahulunya. Kebetulan kemarin aku surfing internet dan menemukan sketsa keluarga Cullen generasi kedua (Edward-Bella-Reneesme)















keren, aku suka rambutnya Bella + baju dinginnya Edward hahaa

terbaru! tapi ternyata sudah film lama. baru-baru ini aku mampir ke blog sherina. dia menuliskan film kesukaannya interview with Vampire karya Anne Rice (jadi pingin hunting buku Vampire Chronicle tulisan Anne) yang mendapat banyak golden globe award tahun 1994. Pemeran utamanya : nggak tanggung-tanggung : Tom Cruise, Brad Pitt, Antonio Banderas, Kirsten Dunst (aku baru tahu kalau mereka juga pernah jadi vampire)
penasaran..
penasaran..
akhirnya searching foto-foto mereka waktu jadi vampire hiahahaha klasik banget! tapi mungkin kalau yang jadi edward cullen itu Tom Cruse atau yang jadi Reneesme itu Kirsten Dunst (jaman dulu) pasti film Twilight lebih booming lagi.














Tom Cruise (Lestat Vampire) and Brad Pitt (Louis Vampire)











Tom Cruise as Lestat














Kirsten Dunst as Claudia (cruel immortal girl vampire)
apakah nanti reneesme seperti dia ? penampilannya ? *gossip mode on*
tapi jangan tertipu oleh penampilan vampire Claudia ini, meskipun dia terlihat anak kecil tapi ternyata dia yang paling kejam. Kenapa ?
Bayangkan saja, jika seseorang menjadi vampire saat berumur 17 - 20 tahunan. pasti mereka bahagia karena memiliki penampilan 17 th selamanya meskipun sebetulnya sudah berumur 100 tahunan (contoh : the cullen) tapi kalau seseorang menjadi vampir saat masih berumur 6 tahun dan tetap memiliki tubuh 6 th padahal sudah berumur 100 th? pasti menjengkelkan. itulah kenapa Claudia punya kegemaran mempermainkan korbannya sebelum dimangsa...


percaya atau nggak, di novel Anne Rice, Tom Cruse (Lestat) dan Brad Pitt (Louis) itu pasangan! jangan keburu dianggap homo loh, soalnya kelihatannya kalau vampirenya Anne itu "lebih" mencari pasangan yang kuat untuk bisa hidup lebih lama, beda dengan vampire Cullen yang berpasangan "lebih" karena cinta.

tapi buat kesemuanya, that's all interesting story. well done
ada yang mau komentar ?

PS update from my polyvore
"vampire chronicle"

regards,

nova

4 komentar:

reen@ said...

pertamax :D

anantasean said...

4 reena : solar

03ul said...

wahh...itu film interview with the vampir dah sering banget di tayangin di tivi2...dulu itu film bagus banget karena jamannya brad pitt & tom cruise, bisa dibilang mereka versi jadulnya edward cullen ...hihihihi...ga mungkin banget ya...vampir kan immortal, sampe beratus2 tahun juga masih sama wajahnya...tapi cerita akhirnya IWV mereka berdua saling membunuh kalo ga salah ya...agak2 lupa gitu, brad pitt vampir yang baik, & tom cruise yang jahat

anantasean said...

4 mbak uul :
iya mbak, aku baca di wiki, lestat (tom cruise) akhirnya dibunuh sama claudia (kirsten dunst) tapi ternyata nggak mati, sampek terakhirpun lestat sama louis nggak mati
begh..

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review