Saturday, November 14, 2009

Suddenly I See

Diposting oleh anantasean di Saturday, November 14, 2009
hai semua,

i wanna say : AKHIRNYAAAAA!!!!!!!

setelah sekian lama nggak bisa update blog, pagi ini, aku bisa numpang koneksi di kosannya busug (baca : kakakku) dan bisa tulis-tulis lagi, senangnyaaa...
semalem, entah kenapa perutku mual, kepala pusing muter-muter tuing-tuing, rasanya antara vertigo campur masuk angin dan aku sadar aku butuh bantuan seseorang untuk kerokan (nggak keren blas obatnya!) tapi setelah keliling dari kamar-ke kamar di kos,ternyata nggak ada satupun anak yang gape buat ngerokin (ya ampun, lu semua dari mana sih ? dari hutan ?)
akhirnya kutelpon busug, dengan suara sengau-serak-serak-mengenaskan
"Kaakk... aku muntah-muntah dua kali, kepala pusing, badan meriang, tolong kerokin dong" kayak konsultasi dokter.
"ok roger that, i'll send ambulan as soon as possible"
dan datanglah mas tommy dan motor thundernya (baca : ambulan) dan akhirya setelah operasi kerokan dijalankan, hari ini aku sudah ceria, petentang-petenteng-loncat sana-loncat sini (emang kancil ?) pokoknya bahagialah intinya, palagi bisa UPDATE blog, howau how i miss u so much blog T__T
koneksi internet di kantor parah banget, jangankan buka blog, masuk google aja ngulangin 3 kali baru masuk, setelah masuk, pilih pilihan juga 3 kali baru kebuka, pokoknya semua tiga kali. $@@#$%%$&$@$%&

Suddenly I See, kenapa aku tulis judul itu diatas, soalnya kemarin baru nonton film The Devil wears Prada dan lagu soundtracknya, bagus banget. Penyanyinya.. siapa Tunik gitu.
but somehow i feel that in someway, about something and someone, that i love them so much. and i said : Suddenly I See

duh lapernya, aku belum maem palagi semalem perut masih kosong secara muntah-muntah sampek kering, aku mau makan dulu, talk to you later guys

much much MUCH love

nova

4 komentar:

FelinoPhobia said...

wah..isin aku..ternyata ada yg baca postinganku.. :D

btw...themes blog nya baru ya??terlihat lebih terang...

habis sakit to mbak??? sakit apa??
keep writing...tulisanmu lebih bagus dari aku...haha...lha wong aku kalo nulis amburadul tanpa konsep, jadi ya mendadak ajur...hahaha

anantasean said...

haha... tulisanmu juga bagus kok deh. lebih dewasa nggak kayak aku yang nulis pakai bahasa yang amburadul (klo dinilai guru bhs. indonesia : minus). kemarin cm sakit masuk angin aja kok dek, nothing to worry about :)
keep writing juga, ciayooo

ian said...

itu footernya much much much LOVE nya ke siapa? :D

anantasean said...

@ ian : buat penggemar blogku dong hehehe...

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review