Monday, August 4, 2008

Free Your Voice - Flu Drama

Diposting oleh anantasean di Monday, August 04, 2008
Hai semua orang, apa kabar ??

Aku baru pulang hari ini, tepatnya pagi ini, hari Selasa, lo kok Selasa ??!!! Senin nggak kerja ??!!! emang nggak, hehehe...... Ceritanya puanjiang banget sepanjang tembok cina.
Here we goes...

Niatku awal pulang ke Malang hari jumat sore, but any trouble maker comes... dan akhirnya aku baru bisa berangkat pulang hari Minggu SIANG!! (klo inget sampe sekarang masi rada kesel juga :P) but aniwei akhirnya i'm coming home.

Waktu itu klo gak salah nyampe di rumah jam 12 siang pas. Cek hp ternyata ada sms dari temenku soal konfirmasi tiket yang harus kuambil jam 1 SIANG tepat klo nggak tiket nonton SOUNDRENALIN-ku bakal dibawa masuk katut ke dalam [(cerita sebelumnya : aku pesen 2 tiket SOUNDRENALIN (buat yg nggak tau, soundrenalin = konser all artist yg lagi ngetop) untuk aku sama adik = 2 ke temenku di Malang)], akhirnya dengan wajah masih kucel, berangkat deh ke Rampal cuma buat njagain tuh anak biar nggak nggandolin tiketku sampe ke dalam area konser. Huwah! akhirnya kita (aq,adeq) berangkat ke Rampal, nunggu di tempat yang udah dijanjiin (es teler rampal = niatnya mau nge-warung tapi ntar temenku ngilang :( )
nunggu...nunggu...nungguuuu....NUNGGGGUUUU!!!!!!!!
lama banget sih ni anak!
at least... akhirnya mereka datang juga jam setengah 2 (untung aq+adeq belum kering) tiket udah ditangan! mission number 1 complete!

Pulang, mama udah teriak-teriak! (Ni mama udah ditunggu temen, janjian jam 1 and bla bla bla bla.....zzzzzzzzzzzzz........krrrrrrrrr.........) Udah! puas marah, mama minta aku nganter ke rumah temennya (ketauan kan belangnya!) dengan nafas masih ngos-ngosan akhirnya ngojek ke rumah temen mama..... yang ternyata dalam keadaan berduka (suami beliau adalah salah satu dari korban pesawat naas TNI AU yang jatoh di Jawa Barat) Innalilahi Wa Inna Illaihi Roji'un....
"Bantu-bantu dulu yuk, nggak enak langsung pulang" kata si mama. Berhubung aku anak baik, oke lah tapi perasaan kok nggak enak ya....
Mbak ini tolong diangkat kesana... (bolak-balik ngangkatin kardus selametan)
Mbak ini diisi jajan kerdusnya..... (ngisi kardus jajan)
Sementara si mama malah asyik ngobrol ama temenya (hahaha..hohoho...)
!!!!!(-__-)!!!!!
...
.......
..................

huwah! akhirnya aku pulang-pulang-pulang! lumayan dapet jajan+ makanan gratis hehehe.... (kembali ceria) .... ngojek lagi dari komplek LANUD Abd. Saleh ke Buring Oma View (rumahku) dan jam 5 sore aku sampek deh! tarik nafas...... nikmati hidup.......
"Kak ayo berangkat ke soundrenalin" kata adeq, yang baru bangun tidur sementara aku baru pulang bantu-bantu di rumah temen mama.
Tarik nafas dalam-dalam .....
"Ayoookk" (dengan ngebayangin bakal liat artis-artis, padi, ari lasso, maia duo, radja eh nggak ding) aku berangkat LAGI!

dan untunglah acara SERUUUUU BANGETTTTTTT, yang nggak nonton RUUUGGGIII BANGGGEETTTT, yang cuma tidur di rumah MIMMMPIII BANGETT (ya iyalah!)

Jadi ada dua stage *gaya cewek nggosip* = A Mild Stage + Simpati Stage yang disusun mojok menyerupai huruf L dengan dinding yang dipake sebagai layar, kira-kira ada 8 layar (ngiler kan!!)
Berikut sedikit review dariku :
1. Melanie Subono = (percuma aku nggak kenal, emang yg lain kenal ??) aku nggak terlalu tertarik sih habis suaranya keluar-ilang sih hihihi...... (klo melanie s mampir kesini a-yem-sori-bori)
2. Ari Lasso.... HWWAAAAAA!!!!!!! (talk less do more) *teriak-teriak, loncat-loncat kayak orang gila*
3. Radja, *tanpa banyak bicara, mundur ke belakang*
4. Steven Coconut Trezz, goyang pinggul hehehe.... tapi bukan ngebor loh... *sigh*
5. Duo Maia = AARRGGGHHHH!!!!!!!!! keyen abis, konyol abis, gokil abiss.... ada cerita bagus nih *gaya cewek nggosip* waktu maia nyanyi lagu TTM = teman tapi mesum eh mesra :P ada beberapa lirik yang diganti....
Aku punya teman ah ah ah... teman sepermainan <--- ini nyang betol Aku punya suami .... bentar lagi mo cerai <---- agak berbau kekecewaan, mulai kacaw *penonton tertawa* Aku punya teman...teman makan swami teman <---- berbau inpotainmet, guess who ??!!
*penonton ketawa makin kenceng*
6. Serieus Band, *mundur* jalan-jalan nyari makan, liat-liat merchandise, antri makanan, makan kayak zombie :P
7. Nidji, HWWWAA....ARRRGGGHHH.....KYYAAA....!!!!! (talk less do more) *tripping, jumping, maling eh!*
8. Band luar dari Kanada, nggak kenal tu.... MANG YANG LAIN KENAL ??
Sial banget! band yang kutunggu-tunggu PADI malah nggak nonggol-nonggol, kesambet apa tuh Piyu, Fadli, Yoyo, satunya lupa :P, kemana kalian, WER-AR-YUU-HANII..... ???
Adik udah demo minta pulang (alasan besok dia masuk sekolah, yup that's right.. kok tumben right hehe..ada apa dengan EDO??? -bersambung-)
Okelah *sigh* ... kita cabut, liat jam 11.30 pm wow! malem banget (ukuran Malang itu malem taw, ukuran Jakarta sore he..)

Pulang, cuci tangan-cuci kaki, cium pipi kanan-pipi kiri.. NGGAK LAH!
Langung tidur, tarik selimut (Malang adem bener, serasa kayak di Belanda dulu.. mulai deh), 1.2.3. trek..ngok..grrrookk!!
Buka mata = jam 8
Gosok mata = jam 8.05
Mulet = jam 8.15
Bangun = jam 8.30
GUEEE TELATTT!!!!!!!
mana masih di Malang... masuk kantor jam setengah 8... nggak mungkin, it's not gonna happen...
untungnya akalku panjang, kuambil hape...
maaf pak saya kena flu, ijin nggak masuk hari ini hatcciii!!! (biar kliatan dramatis, boong kok! nggak pake hatcii)
nggak lupa terima kasih...
sejam... dua jam...tiga jam.... kok telponku nggak berdering (biasanya langsung ditelpon) berarti aku AMAN!!!
hahahahahaha!!!!! *tertawa penuh kemenangan*
"Yok Ma jalan-jalan" cling-cling akhirnya jalan-jalan-makan-makan-siram-siram (emang berkebun ???) menikmati hari Senin Ceria, kali ini aku bisa dengan bangga mengucapkan "I LOVE MONDAY"

:P

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review