Sunday, August 10, 2008

Wiken oh wiken ...

Diposting oleh anantasean di Sunday, August 10, 2008
Wiken kemarin, aku puas-puasin diri jalan-jalan di Royal (sendiri, hiks!) secara ini wiken pertamaku di Surabaya. Wiken sebelum-sebelumnya bisa dibaca di postingan belakang... hoho promosi promosi

Dari rumah sudah nyiapkan list barang yang mau di-hunting, perkiraan waktu dan cuaca yang mendukung, plus support uang gaji yang masih anget, hiyah emang bakpao anget :P
Inilah list-ku, antara lain :
1. Baju panjang --> wajib! berhubung baju panjang satu"nya kelunturan, sedih...
2. Bros --> wajib! berhubung bros satu"nya hilang, kok semua cuma satu? *pura-pura mikir*
3. Garnier light cream --> wajib! untuk masa depan yang lebih cerah, halah
4. Ponds anti spots serum --> sunnah, secara melanox ku masih banyak.... aku kan suka mencoba hal-hal baru hihi
5. Molto trika --> wajib! secara trika gw abis

Okay, 1 2 3 let's go!

Report : Hunting pertama
Sukses! setelah 134 tahun 879 bulan 1092 hari 348 jam 34 menit 3,84 detik, hiyah.. Akhirnya aku dapat baju Free&Free di Matahari dengan diskon banting 50% + 20%, hahaha *ketawa ala mak lampir* nova gitu loh SI RATU SHOPING kikikik....

Report : Hunting Kedua
Gagal! Aku sudah muterin tuh Royal sampe sandalku aus, melototin accecories sampek belekan. si bros masih belum di tangan.. huhuhuhu

Report : Hunting Ketiga
Sip! Yang ini paling cepet. cuma makan waktu 3,978 detik buat kedep maksutnya, mission half complete

Report : Hunting Keempat
Gagal! Soalnya mikir-mikir, garuk-garuk, ngupil-ngupil.... kayaknya kok belum waktunya ya. nb: ada tulisannya 18+ Lah! aku kan masih 13 hehehehe

Report : Hunting Kelima
Gatot Kaca Mabur! Gagal TOTAL boo. Aku LUPA!

Yah begitulah akhir kisah ini
Aku pulang dengan muka ceria
"Hariku indah bila kau tahu
Jalan mana yang benaaaaarrrrr.............."

3 komentar:

devie said...

beberapa hari yang lalu juga dapet 2 jaket dari UFO Royal. mantab dah!

Anonymous said...

tau gitu ngikutt akuw...
berkatotkaca riang .... =))

anantasean said...

kok tumben beli jaket ? nggak beli buku ni
*kabur*

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review