Tuesday, August 5, 2008

Yummy Gummy Glazzy

Diposting oleh anantasean di Tuesday, August 05, 2008
Entah kesambet apa, hari ini aku doyan banget ngisi blog. Hu.. haaaa..... *mikir*
Ah! sudahlah, berhubung aku habis selesai makan siang (baca: makan rawon+jus wortel = menu sehat ala nova)
So, sore ini aku akan membahas habis-habisan soal cafe/restoran/tongkrongan dan websitenya, hu hu hu ...... *tawa yang mencurigakan*


MEK DONAL a.k.a Mc Donald alias Mc Di

Diluar dugaan-ku, ternyata website restoran (di Indonesia masuk kategori ini) yang mendunia ini termasuk grade biasa-biasa aja buat aku. desainnya, framenya hmmm kurang gimana gituh... but aniwei infonya lengkap banget, suangat lengkap cocok untuk anak-anak SMP yang baru tahu internet (eh anak sekarang kerjanya cuma chating ataw cs-an aja kali ya, entahlah *pusing*) tapi kalau buat orang kerja, wadoh kesuwen (kata orang bule)

lihat disini

SETARBAK a.k.a Starbucks

Caramel Apple Spice

Freshly steamed, 100% pressed apple juice is complemented with cinnamon syrup, whipped cream and our proprietary buttery, caramel sauce drizzle, creating a delicious balance between sweetness and tartness.


Ini nih yang aku suka... warnanya...toppingnya... gelasnya.... ahhh.... (buat yang belum tahu sekarang aku adalah pengumpul gelas alias gelasolic hehe)
*OOT*
Back to website, hmm..minimalis banget, background warna hijau lumut+tulisan coklat kok aku nggak suka ya... rasanya aneh aja kayak minum kopi sama makan coklat, ya nggak masuk dong!

lihat disini

KENTAKI FRET CIKEN a.k.a KFC ataw Kentucky Fried Chicken

ehem..ehem...kesan pertama masuk kok... perasaan ku kok nggak enak ? nggak nyasar masuk pramborsfm kan ?
La Dalah....
Ternyata ini gara-gara KEBANYAKAN promo KFC hit list alias lagu-lagu hits baru yang diluncurkan oleh KFC. Ck..Ck...Ck.... jual makan ataw jual kaset sih *manyun*
Tapi aku nggak putus asa... coba klik sini-klik sana wah ternyata bagus juga isinya, lengkap tapi kok cuma gambar aja ya (itupun kayaknya cuma scan poster hehee..) ingredient-nya mana nih ....hmmm.... lanjot!

lihat disini

JECO a.k.a J.CO


Wah ini ni..ya ini...inilah dia...YANG PALING AKU DEMEN.......
ya webnya ya donutnya ya minumnya... cucok bok
speak less deh..... liat aja sendiri

lihat disini


Hwah! segitu aja dulu, udah panas nih otak buat mikir kata-kata buat nulis, see you ^_^

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review