Sunday, June 14, 2009

Rolling - Rolling - Rolling

Diposting oleh anantasean di Sunday, June 14, 2009















Hi semua,
Sebuah film terbaru karya Mizan Production telah lahir. Bertajuk Garuda di Dadaku, film ini betul-betul menarik perhatian. Setelah sukses membuat film Laskar Pelangi, aku percaya film ini pasti akan membuat banyak orang terkesima seperti pendahulunya.

Entah kenapa, aku suka sekali dengan genre yang ditawarkan oleh film ini. Bukan karena "nggak kelatahan" nya pada era film sekarang - yang notabene genre horror atau film komedi nakal tapi karena film ini berdiri sendiri dengan genrenya sendiri, yaitu : drama petualangan yang sangat inspirasional dan melawan arus era sekarang. Ide yang bagus sekali!

Aku juga bahagia, akhirnya ada juga film yang layak untuk anak-anak Indonesia. Sedih juga melihat tontonan anak-anak kecil jaman sekarang. Masih umur 4 tahun tapi sudah tahu apa itu ibu tiri, istri ketiga, kawin-cerai (berkat sinetron Indonesia) begh!
Kemana perginya film-film anak-anak itu ?

aku masih ingat dulu waktu ku kecil, ortuku sering membawaku nonton di bioskop film-film seperti Babies Day Out, Home Alone... lumayan juga tapi itu kan film luar negeri ? Kenapa kita nggak memproduksi film anak-anak sendiri ?

Nah, sekarang pertanyaan itu telah terjawab :
Film Garuda di Dadaku, biarpun aku belum nonton (i hope, i can watch it with my brother, soon) tapi aku sangat menyarankan kalian semua untuk nonton film ini. Kalau melihat riwayat penulis skenario dan production housenya, sudah dipastikan kalian nggak akan kecewa mengeluarkan uang untuk tiket bioskop nanti.

Soal soundtrack, ini juga sangat bagus. Lagu utama dibawakan Netral dengan judul lagu yang sama Garuda di Dadaku. Betul-betul lagu yang menggugah semangat. Lagu kedua dibawakan Ashilla - Rolling (i've already heard this one yesterday and it's totally great!!) sayang waktu aku googling hari ini masih belum bisa dapat link download gratisannya (jangan ditiru ya!)

At least, semoga perfilman Indonesia bisa memproduksi lebih banyak film-film bermutu seperti ini. Kerja keras pasti akan terbayar dengan kesuksesan, nggak perlu latah mengikuti tren film. Setuju ?

Sedikit cuplikan lagunya :

Rolling - rolling - rolling
Kejarlah semua mimpimu...
Rolling - rolling - rolling
Percayalah kata hatimu ...

What a lovely lyrics!
So guys, don't stop reaching your dream
Fight! Fight until the dead - Joe Fox




















nb : poster terbaru new moon, maap agak oot

xoxo,

nova

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review