Tuesday, June 16, 2009

We will survive

Diposting oleh anantasean di Tuesday, June 16, 2009



















aku tak tahu harus bilang apa lagi
kadang aku merasa hidup itu nggak adil, betul-betul nggak adil

meskipun begitu kehidupan akan selalu berjalan
normal maupun tidak normal keadaanmu
baik atau buruk kondisimu
waktu akan terus berjalan
seolah tak memperhatikanmu
seolah tak melihatmu

kadang aku merasa takut
merasa bahwa aku menghadapi dunia ini sendirian
tapi aku tahu kamu ada di belakangku
dan kamu memberitahu kalau menangis itu tidak apa-apa

padahal kamu sendiri sedang sakit
sakit yang tak tertahankan tapi tak pernah kau tampakkan

kenapa ?
kenapa aku begitu pengeluh dan kamu begitu sabar
dan kenapa Tuhan begitu mengerjaimu, seperti itu

tapi aku tahu, kamu pasti bisa melalui semua ini
I know you will survive
Cause you are the great
Ever!
Wish you'll get better soon Ma
I know we'll be survive

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review