Saturday, November 29, 2008

i'm 20, for a moment

Diposting oleh anantasean di Saturday, November 29, 2008

minggu, di kantor, jam 8 pagi

alhamdulilah hari ini coc+siska+t3 ngadat [ooppss] jadi di kesempatan yang langka ini aku mau share cerita sampee puaassss....
ok
i'm actually 20 now, it happen on 25th nov exactly.
percaya nggak percaya, orang pertama yang ngasih ucapan selamat ultah adalah karir.com pas aku ngecek imel pagi-pagi. manusia-manusianya nyusul beberapa jam kemudian berturut-turut sampek hari ini masih ada juga yang ngucapin ultah [telat bo!] tapi semua tetep TERIMA KASIH YA!
kebetulan yang kedua adalah aku dapet laptop second dengan harga miringggg banget! asyik! udah lama aku mimpi-mimpi punya laptop, of course i need it most to reach my goal [u know what is it] dan kemarin tanggal 28 transaksi udah selesai tinggal nunggu hari aja laptop itu berpindah tangan ke AKU! Yaaa Taaaa!!!
yang terakhir, akhirnya google adsense ku di approve juga. aku nggak peduli kalau kamu semua bilang aku telat kek, udah nggak jaman kek, hari gini - adsense ? egp. yang penting akhirnya adsense ku di approve setelah berjuang lama dan penolakan yang berkali-kali.
Liat nih :

















Iklan masyarakat yang berguna ^__^


nova

winamp plays [no one - alicia keys]

2 komentar:

m(_ _)m said...

haa, aku inget kok kmu ultah:p
cuma aku lupa mau ucapinnya aja :D

anantasean said...

makasih adek yang baik hati :D
ha! kamu kliatan bgt bo'ong nya hehe.. tapi gpp kuhargai usahamu hehehe :D

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review