Thursday, November 6, 2008

A long journey

Diposting oleh anantasean di Thursday, November 06, 2008
Jumat, Kantor, 8:45 am

Pertama, aku udah lama banget nggak posting. kenapa ? jawabnya adalah TUGAS kampus banyak banget dan menyiksa [hiperbola ortodoks] Tapi semua itu sudah berlalu, tugas jarkom + diskrit udah selesai tinggal numpuk aja [tengkyu miss uun 4 ur big help]

Minggu lalu, tepatnya tgl 2-nov-2008.
aku rina indri prima titin. Berlima jalan-jalan- shoping - foto2 seharian. We've enjoyed our outfit hunt on dtc, have meal on rice bowl - delta plaza and actually become a photo model.
Wah hari yang sangat-sangat-sangat menyenangkan sekaligus melelahkan.
Nih muka rasanya sampek tebel dan ondel-ondel abiss...

Tapi sodara-sodara sekalian, perlu anda sekalian ketahui. Sebelum anda berbelanja, anda harus tahu dulu harga-harga pasaran agar tidak tertipu seperti saya :(

Sebenarnya, aku udah mau posting tragedi berdarah itu disini tapi setelah dipikir-pikir lagi terlalu menyakitkan hati jika diingat-ingat hu hu hu ... dan terlalu menyebalkan kalau harus diceritakan ke orang lain... dan terlalu menyedihkan kalau kamu semua tahu kalau aku adalah orang yang gampang ditipu .... dan .... pokoknya sedih lah
[off the record]

Lebih baik cerita yang senang-senang aja *setel backsound spongebob squarepants*
Hmm.... sampek mana tadi ?

Oh iya, yang seneng-seneng.
Jadi setelah capek shoping. Kita semua mampir makan di rice bowl dengan harga promosi yang cuma ada hari itu saja. Asyik! Here it is :














Dari keempat menu : yang paling menggiurkan adalah menu pilihan bu Prima, mie ayam [pojok kanan bawah]
U have the right choice with a high choiceness

Menuku : nasi goreng pake telor [pojok kanan atas] rasanya : lumayan-lumayan. Tapi irisan kecil-kecil tunanya bikin aku ribet, aku kan vegetarian!

Harganya juga pas di kantong anak kos-kosan
:D


Next!

We have our scene on M studio. Duh! At the first time, we saw a camera... We've become uncontroled!!!!!!!!
A lot of tragedy happens there but thank you so much buat mas yang motoin kita-kita yang agak "liar" ini dan bersabar mengarahkan kita sehingga kita tampak lebih "manusiawi" terima kasih...

Then, here the result :
















































Well then....

Sedikit susah mengakui kalian semua adalah teman-temanku...
HAHAHA!!!!!

Next Project :
Nobar Gretong di Sutos hari sabtu jam 8 pagi, seepp!
UTS tanggal 10 november, ciayo!

cheerio
nova

winamp plays : sean kingston - beautiful girls [yehhaaa... akhirnya nih lagu ketemu juga]

12 komentar:

Anonymous said...

woii nov.. itu bukan mie ayam kali... klo mie ayam itu sekelas di mi istana, ga perlu jauh2 ke rice bowl, wakakaka.. (baca bill-nya deh, aq yo lupa apa namanya)

ralat lagi nie.. "At the first time, we saw a camera... We've become uncontroled!!!!!!!!" --> we?? bukane kamu aja nov? *pisss..

ada lagii... "Sedikit susah mengakui kalian kalian semua adalah teman-temanku..." --> busett.. esp bwt petir kan..? huahuahua..

nobar gretongnya nitip jatah suvenirnya yahh..!!


^kapan shopping lagii? ke PGS nyookk!!!

Anonymous said...

ugh, harusnya aku yg sulit mengakui kmu itu temenku.. hahaks..
gk inget buk, di photo bertema buble/polkadot itu kmu yg paling mumet ?? hahaha, gk dipasang,tengsin yah... ;)) tp tenang, dah aku publish di FS kuw.. qiqiqi

buk.. kapan hangout lagi?? ikut non nnton gretongnya.. btw, bill nya udah di edit blon ??

anantasean said...

4 bu prima
itu bukan mie ayam kali --> bill nya nggak ketemu :( aku sutres nyariinnya...

uncontrolled --> loh kan aku belajar darimu bu hehehe *piss double*

esp bwt petir kan..? --> anda tepat sekali sekaligus cerdas..:D

nitip jatah suvenirnya yahh --> Ok ;)

nb: PGS itu apa sih ?

anantasean said...

4 indrung
dah aku publish di FS kuw --> siall!!!
kapan hangout lagi?? --> ASAP sesuai kantong :D
bill nya udah di edit blon ?? --> kabar duka, bill menghilang :(

Anonymous said...

km belum pernah masuk GIFO sie nov.. bisa lebih gila disana.. huahuahua...

PGS --> Pasar Grosir Surabaya di pasar turi ntuh.. mayan harganya, ntar survey2 harga dulu deh *trauma mode on*

anantasean said...

4 bu prima
Pasar Grosir Surabaya di pasar turi ntuh.. --> wadaw... kenapa sih kita nggak ke pasar atom aja, naik kelas dikit :P

Anonymous said...

ngikuttt dahhhh... soale kata temen2 kantor, PGS barange sekarang uda bagus2..

anantasean said...

4 bu prima :
PGS barange sekarang uda bagus2.. --> oh ya ? hmm... boleh deh :)
ntar survey2 harga dulu deh --> SAYA SETUJU!!!

Anonymous said...

Poto Nomer 3 gak seru ah, Jelek2an nya masih jaim.. gak asik gak asik
Nova doank yang serius
*bela marga* :D

anantasean said...

4 busug yang agak cantik
betol! hidup sean! merdeka!

reen@ said...

@Kupret:
Begitu sadis caramuuuuwww......
Pret, semalem kan billnya udah dikasiin indrunk. Pas dikantin entuhh...
payah niy, mengkorupsi Bill.. -_-"
gak mboiz blass

@prima: biarlah kurelakan diri ini tersiksa asalkan kalian semua bahagiya... PUASSH??PUASSH??PUASSH??

Kalo mo ke PGS naek apa ya?
skalian ke JMP nyook. aku rung tau mrono.. eh, poto dari ti2n share dunk yg bisa dwnload. punyaku korup

anantasean said...

4 reen-tul mekitul kitul
hahaha saya PUASH!

boleh banget ke JMP, saya juga belum :P

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review