Sunday, March 1, 2009

Dilema

Diposting oleh anantasean di Sunday, March 01, 2009















senin, 3 maret 2009

i need help!

aku benar-benar mengalami dilema. aku nggak bisa ceritakan detailnya tapi aku ingin sekali membagi pikiranku sekarang.

di satu sisi, aku harus melakukan sesuatu
di sisi lain, aku tahu mereka sedang kesusahan
aku punya pekerjaan
tapi sekarang aku bimbang dengan apa yang aku lakukan

aku nggak suka - sama sekali nggak suka kalau ada orang yang "tidak peduli"
everybody hurt!
yang bisa kita lakukan sekarang adalah : berpegangan tangan dan saling membantu.
aku juga berharap semoga badai ini cepat pergi.

aku nggak menyalahkan siapapun dan disalahkan siapapun, aku cuma nggak mau ada yang terluka.
aku nggak pernah "menutup mata" jadi kumohon kalian juga jangan "menutup mata"

*sigh*

nb : buat yg nggak nyambung : nggak papa, dengan membaca saja sudah membantu
buat yg nyambung : keep holding on, we'll gonna make it through

meanwhile,

AZA AZA FIGHTING!!!!

6 komentar:

Andri Journal said...

Sejauh pengetahuanku sih kapal yg selamat dari badai segera menemukan laut tenang.Tp kadangkala si nakhoda putus asa duluan,padahal tinggal sebentar lg mencapai laut tenang itu.Komentarku nyambung gak ya?Wanita itu kadang ambigu e. @.@

FelinoPhobia said...

berarti hasil survei yang ku tampilkan di blogku tentang :

13% cewek lebih sering merasa tidak bahagia, dibandingkan cowok.Ironisnya hal ini terjadi karena cewek selalu berusaha membahagiakan semua orang dan secara tidak langsung membuat mereka sendiri tertekan. (sumber: ivillage.com)

bener nggak ya??? hehehe.... sabar nduk semua akan baik2 saja...haiah....

anantasean said...

4 andri + pindank
thanks for support, alhamdulillah hari ini masalahnya udah clir
:D

Anonymous said...

Wehehehehe
Aku Nyuuuambung banget
*Alhamdulillah wes Clear yah :)

Mugo2 gak terjadi lagi di waktu2 selanjutnya, Amin amin amin

anantasean said...

4 busug
dan semoga kabar "mutasi" itu bener
amin amin amin

devie said...

I can't recognized. Anyone can tell me? :D

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review