Wednesday, March 4, 2009

sumpah! i love you

Diposting oleh anantasean di Wednesday, March 04, 2009
kamis, 05 Maret 2009

hai! apa kabar semua, salam superrr
hihi, yes we do - we are super woman, right ?

seminggu ini rasanya waktu berputar cepat sekali
ada banyak masalah, ada banyak perubahan
tapi ada banyak orang baru dan mulai juga kuliah

apa aku sudah cerita, kalau kantorku di rombak dengan kekuatan super - 3 perempuan - yang ikut bekerja
hahaha... aku sendiri bingung aku kok bisa ya kerja - angkat telepon - clear kerjaan sambil angkat-angkat meja, lol

and here i am, in the new place (only my desk position that change, exactly) and bring a new spirit enough to start my work but!
my computer sound in trouble!!
aku nggak ngerti udah di utak-atik sampai jelek, suaranya tetep nggak mau keluar
HUWWAAAA *air mata mancur kayak doraemon*
aku : adalah tipe orang yang nggak bisa hidup tanpa musik! nggak suka nonton tv (secara film indo nggak ada yang mutu)! dan nggak juga suka ngobrol, nggosip, haha-hihi (secara telponku dering terus)!

jadi, aku mati kutu tanpa winamp, real player

dan hari ini speedyku yang ganti mati....

TIDAKKK!!!!!!!!!!

jadi, aku nggak bisa online ym *GOD! please*

aku kangen lagu-lagu ku, aku kangen dengerin mereka di playlistku, aku kangen terutama lagu-lagu ini :
1. Coldplay - yellow
2. Coldplay - speed
3. ABBA - Chiquitita
4. ABBA - SOS
5. Muse - Suppermassive Black Hole
6. Muse - Starlight
7. Linkin Park - Numb
8. Linkin Park - Shadow of the Day
9. Ost. Samurai X - It's gonna rain

Sumpah! i love you, i miss you... aku tak bisa musnahkan kamu dari otakku u u u ....

nova

9 komentar:

Andri Journal said...

Suppermassive-nya Muse tuh manteb habis.Aku tahunya pas nonton Twilight ama Fina kemarin.Eh,suka its gonna rain jg ya.Lagunya jg lumayan bagus itu,pas bgt ama komiknya. :p

Andri Journal said...

Suppermassive-nya Muse tuh manteb habis.Aku tahunya pas nonton Twilight ama Fina kemarin.Eh,suka its gonna rain jg ya.Lagunya jg lumayan bagus itu,pas bgt ama komiknya. :p

Andri Journal said...

Suppermassive-nya Muse tuh manteb habis.Aku tahunya pas nonton Twilight ama Fina kemarin.Eh,suka its gonna rain jg ya.Lagunya jg lumayan bagus itu,pas bgt ama komiknya. :p

anantasean said...

4 andri x 3
sebenarnya semua lagu muse enak2 kecuali hysteria dan semacamnya. cobain coldplay juga, enak bgt tuh ;)

FelinoPhobia said...

Coldplay pancen enak2,setuju aku...aku jg ada 1albumnya. Tapi aku msh lbh memilih lagu2 jazz nya Jason Mraz semua tak terkecuali..hihi..musik emang g ada matinya.. :)

FelinoPhobia said...

Coldplay pancen enak2,setuju aku...aku jg ada 1albumnya. Tapi aku msh lbh memilih lagu2 jazz nya Jason Mraz semua tak terkecuali..hihi..musik emang g ada matinya.. :)

anantasean said...

4 dek na
oh coldplay...
*semakin merana*

devie said...

Yellow never die. :))

anantasean said...

4 mas devie
iya, kemarin aku denger di radio. yellow di nyanyikan lagi sama cewek. mellow enak ;;)

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review