Tuesday, March 24, 2009

lovely habits

Diposting oleh anantasean di Tuesday, March 24, 2009











masih selasa, di kantor

ndak tau yah, hari ini kok niat banget posting blog. sekedar menyalurkan hobi atau pelarian dari pekerjaan hehe... yah, dua-duanya betul

gini, kayaknya udah lamaaa banget aku meninggalkan hobi lamaku :
BELI BUKU
rasanya buku terakhir yang aku beli 'the ivy's chronicles' sama 'beauty case' (itupun dibayarin papa) itu sudah dari jaman jadul lamaa duluu bangett - lebai - sampek sekarang masih aja nggak nambah- nambah.

padahal dulu itu sudah berjanji dalam hati, pokoknya tiap bulan harus beli min 1 buku. eh.. ternyata sekarang setelah terlilit banyak kreditan (baca : hutang) akhirnya berimbas pada hobi lamaku harus ditahan (baca : hasrat terpendam)

well,
barusan iseng banget - mencoba memberanikan diri masuk ke gramedia.com belum 10 menit iler sudah netes-netes. mau ini mau itu. tidakkk!!!!

it's ok - i'm fine, ganti blogwalking, eh la kok pas berhenti di blog mbak riri, iler kembali ketes-ketes waktu baca postingan hadiah ultah buku "breaking down" stephanie meyer. ampunn!!!

*the changcuters mode on*

bu.. ku... racunn dunia...
karena dia butakan semua...
racunn..
racunn...

well, life keeps on turning (lagunya mocca) aku yakin suatu hari nanti aku pasti bisa kembali ke hobi lamaku itu. just keep waiting ya, i'm running for you (lol!)

jaiho!

nova ^__^

1 komentar:

riri said...

walah nduk jangan sampek ngiler gituh tah...
kalo mo minjem breaking dawn tinggal YM aku aje...

aku aje mo niatan pengen punya tetraloginya mbk stepanimeyer, masih lom keturutan...
kurang 2 twilight n new moon...

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review