Wednesday, January 20, 2010

Kejar UAS!!

Diposting oleh anantasean di Wednesday, January 20, 2010
dear readers,

sekarang jam 11.41 malam dan aku masih belum tidur. kakiku-lututku tepatnya, cenut-cenut sekali. Well, tadi sore dengan sangat mulus aku berhasil mendarat di aspal basah.

sore tadi hujan deres. deres banget. aku bisa pulang dari kantor jam 6 sore padahal UAS mulai jam 6.45. seperti biasa, masih harus balik dulu ke kos-kosan, lalu sholat maghrib dan berangkat lagi jam setengah tujuh! wow - hebat lima belas menit lagi ujian dimulai dan aku masih di kos. Sama sekali jangan meniru hal ini.

handphoneku terus berdering, tanpa dijawab pun aku bisa membayangkan suara disana, kira-kira seperti ini "Nova! ujian sudah mulai nih, DIMANA ?"

akhirnya si vega jadi satu-satunya harapan. ditengah hujan yang tambah deres aja, kupacu sepeda itu seperti anak belajaran sepeda motor, baca: nggak kenal rem. sampai akhirnya di suatu titik yang memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan, aku jatuh. karena ada sebuah lobang besar di jalan yang karena banjir jadi nggak kelihatan plus karena aku sudah terlambat ujian jadi aku pun juga khilaf.

waktu itu sempet ngambek. niatnya sih nggak mau kuliah. ujian susulan aja lah secara badan + sepeda motor udah bengkok semua tapi tiba-tiba teringat Lintang yang bahkan setiap hari harus menempuh 80 kilometer ditambah buaya rawa yang besar sebagai aksesoris tambahan, ow ow jelas lobang di jalan itu nggak ada apa-apanya dong.

singkat cerita, aku masuk kuliah dan ujian juga - meskipun sudah telat. waktu pulang, teman-temanku yang baik hati mengantarku pulang.

dan sekarang aku di kamarku, mencoba mengingat-ingat lagi yang terjadi padaku hari ini. kadang kalau ada terlalu banyak yang terjadi padamu dalam satu hari, rasanya seperti mau muntah dan akhirnya pikiranmu jadi blank. ya blank. seperti itulah jadinya pikiranku sekarang.

tapi aku ingat satu hal, dalam perjalanan habis jatuh tadi, ke kampus. aku merasa hari ini hari yang sangat buruk. tahulah seperti di lagu Bad Day - Daniel Powter, nggak perlu disangkal hari ini memang buruk. tapi setelah teman-temanku yang membantuku, mendengarkan sabar, mengantar pulang dan menemaniku. There's a reason to be happy so why i'm making this hard on myself...

dan tahu nggak, sekarang aku lagi nonton Bourne Supremacy. dia dihajar habis-habisan, ditembaki, dikejar-kejar dan .. kayaknya kakiku sudah nggak cenut-cenut lagi :p

Ups, lagi-lagi meracau..

so good night everyone

ps. spion kananku patah, bisa nggak sih disambung pake alteco aja ?

nova

4 komentar:

Andri Journal said...

Wadooh..kok sampai jatuh..Tapi salut juga masih tetep ikut ujian..hebat..hebat..Memang wanita tangguh..!!wkeke..

Cepet baikan ya..kalo masih senut2 minum aja pereda nyeri macam asam mefenamat..

anantasean said...

@ mas andri : makasih pak dokter, *asam mefenamat *catet**

indrunk said...

hihihihi..diposting juga cerita jatuhnya.. :D

bagus che.. lintang dkk emang inspiratif..semangatt selalu..!!

btw, itu spion gmn kabar nya ? udah bersatu lagi blum sama akarnya.. ?? hehehe..

anantasean said...

@ndhree : blum ndri, belum sempet tak operasi hik hik

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review