Tuesday, January 26, 2010

Playlist Out of Track

Diposting oleh anantasean di Tuesday, January 26, 2010
out of track

saat memikirkan kalimat itu seharusnya berarti list ini tidak pernah diputar ya kan ? Iya memang. List ini adalah list lagu yang tak pernah kuputar. Kenapa ?
Yah, seandainya kalian mengcopy sebuah album baru. Satu Album. maka yang akan kamu dengarkan adalah lagu-lagu hits nya aja kan ? Nah seperti itulah nasib lagu di list ini.
Tertinggalkan karena aku lebih tertarik pada lagu-lagu hits di album itu dan ternyata setelah aku mencoba untuk mendengarkan lagi-lagu yang nyaris terlewatkan ini, ternyata aku malah lebih suka dengan lagu ini daripada lagu andalan yang sebelumnya kusukai.

Oke here is my out of track list

1. Corrine Bailey Rae - Tell me when you get this
2. Corrine Bailey Rae - Trouble Sleeping
oke, sekilas ulasan tentang CBR, lagunya terkenal dengan lagu-lagu jazzy yang santai karena karakter suara CBR memang sangat halus. seperti norah jones, awalnya aku lebih tertarik dengan lagu-lagu slow CBR tapi ternyata lagu diatas yang lebih gruvy ternyata JAUH lebih bagus.
3. Coldplay - Clock
4. Coldplay - Viva la Vida
siapa sih yang nggak kenal Coldplay, seperti yang sebelum-sebelumnya - NGGAK ADA lagu Coldplay yang nggak enak!
5. Yeah yeah yeahs - Soft Shock
6. Linkin Park feat Paramore - Crush
7. Muse - Sunburn
Ini lagu yang baru aku tahu kalau ternyata sangat WUENAK!

All is recomended.

ps. lagunya sudah aku masukkan ke mixpod baruku, listen to them. Amazing, for sure!

Nova

0 komentar:

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review