Thursday, January 7, 2010

Kunang-kunang

Diposting oleh anantasean di Thursday, January 07, 2010
dear friend,

Mataku berkunang-kunang.

Sudah seminggu "kerja keras bagai kuda" berkutat dengan angka dan total tagihan uang, ditambah novel Breaking Dawn yang saking tebelnya mantap buat ganjelan pintu atau gebuk maling, ditambah garapanku sendiri yang sedang dalam proses - yang selalu membuatku excited, over excited malah sehingga pada akhirnya tubuhku menyerah. dia melambaikan bendera putih dan berkata : GUE JUGA BUTUH ISTIRAHAT DUDUL!

oke, jadi pagi ini mataku berkunang-kunang. kepala pening banget. duh! enaknya diapain ya. mau masuk internet cari hiburan : twits, fb etc tapi nggak ada yang bisa diakses. saking stressnya sama koneksi internetku akhir-akhir ini aku jadi mengarang lagu :

{backsound : lagu koes plus}

Oh.. koneksiku, kuingin menangis tersedu..
Kenapa sih kamu selalu, mengerjaiku..
Oh.. koneksiku, kuingin menangis tersedu..
Apakah kamu tidak lagi, mencintaiku..

Dengarkanlah kataku..
Aku rindu padamu..
Kuingin selalu..

Oh koneksiku, kuingin menangis tersedu..
Kembalilah padaku,
Kembalikan hidupku..

Satu-satunya hiburan cuma dengerin musik. Dengerin lagu-lagu RAN yang cheerful lumayan bikin pikiranku jadi seger lagi. Ahh...

Tuhanku, berikanlah aku kekuatan....

talk later,

nova

2 komentar:

indrunk said...

hahaha.. santaii sajaa..
dinikmati sajaa che..

aku juga ga bisa inetan jam kerja.. :'(

tetapp semangaaatt..!!!

anantasean said...

@ ndhree : gimana mau semangat ndri ? secara hidupku ada di blog, twitter, facebook dsb :((

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review