Tuesday, December 22, 2009

Remember !!

Diposting oleh anantasean di Tuesday, December 22, 2009
dear friends,

Kenapa ya aku ini kok pikun sekali!
BENERAN!
Aku selalu merasa seperti Dori dalam Finding Nemo yang punya penyakit short lost memory padahal aku sudah mencoba mengingat-ingat semua yang harus kulakukan. Apa mungkin aku butuh benda seperti hadiah yang didapat Neville Longbottom di Harry Potter kedua. Entahlah..
Yang jelas aku jengkel setengah mati kalau harus mengulang pekerjaan dua kali karena penyakit konyolku ini.

















Jadi, hari ini aku mencari banyak artikel di internet dan beberapa majalah untuk menanggulanginya dan tujuanku nulis artikel ini LEBIH untuk mengingatkan diriku sendiri untuk :

1. Banyak makan pisang
2. Banyak makan yang mengandung omega 3 dan 6 seperti telor, ikan laut.
3. Jangan lagi menunda-nunda sesuatu
4. Catat semua hal yang akan kamu lakukan, sekecil dan se gak penting apapun menurutmu tetap CATAT!
5. Katakan berulang-ulang pada dirimu sendiri, cukup dalam hati, nggak perlu diucapkan nanti dikira gila lagi
6. Banyak istirahat
7. Jangan terlalu stress
8. Jangan CEPAT PANIK!

go go go! fight fight fight!

nova

2 komentar:

petirr said...

Wuik, ada yg 'Dori' juga...
aseeek aku g sendirian >:)

anantasean said...

@ petirr : kayaknya kmu bukan termasuk golongan dori deh rin. drmn kamu punya pikiran klo kamu itu "dori" hayoo ?

 

nomadluvred Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review